Kakak! Ségro! Saya juga punya emas. Bagaimana si kembar menang dalam triatlon

Hasil luar biasa, cerita keluarga yang kuat, dan harapan menjadi bintang. Mungkin mantera kesempatan ini diharapkan pada fotografer besar di tempat tujuan, kamera TV Ceko juga menduduki pemandangan emosional. Jadi, saudara-saudara segera setelah balapan di mana mereka membuat lap tercepat di bendungan Brno 375 meter berenang, 10 kilometer dengan sepeda dan 2,5 kilometer berlari, berhubungan dengan mikrofon.

Sama seperti atlet dewasa di acara besar.

“Saya percaya pada kotak itu, tetapi tentu saja tidak di tempat pertama. Dengan sepeda saya cepat menarik hilangnya berenang dan yang lainnya pergi. Saya mengharapkan seseorang untuk mengejar, tetapi itu tidak terjadi, “kata Lukas kepada wartawan. “Aku berharap aku bisa menjadi yang pertama.Sekarang saya sangat senang telah melakukannya, “tambah Heidi. “Bahkan jika saya berenang banyak yang salah. Salah satu saingan saya melepas kacamata saya dan saya harus memasangnya lagi, “menggambarkan insiden yang menuntunnya.

Bersama-sama mereka bersorak, mereka bangun, terkadang sedikit memancing.

“Jika persaingan membantu untuk hasil? Itu tergantung pada situasinya, “kata Lukáš. “Justru sebaliknya. Kakakmu gila, dan aku harus memisahkan semuanya sendiri.Kalau begitu itu akan mengalahkan saya pula, “kata Heidi. “Sepertinya dia,” kata Lukas.

Kedua balapan hanya untuk musim ketiga, tetapi sang ayah sudah berlari sejak masa kecilnya untuk berlari, berenang dan berenang. “Saya menyukai kombinasi dari tiga disiplin ilmu, itu hanya lebih menarik daripada berenang sendiri atau berlari dari dinding ke dinding,” kata Heidi. “Saya suka pemandangan di sekitar dan kecepatan pada sepeda. Ini adalah kerja keras, tapi itu sepadan. ”

Mereka ingin mengkonfirmasi formulir yang bagus di Kejuaraan Republik yang akan datang. Lukáš juga ingin sukses di Piala Eropa. “Tempat ketiga akan menyenangkan,” dia bermimpi.

Dan omong-omong, para Jurans bukan satu-satunya keluarga di awal.Medali perunggu dimenangkan oleh Matěj Marek, yang memiliki saudara kembar Jakub, yang berakhir di urutan kelima.