Kami, pahlawan. Bagaimana tiga raja atletik Olimpiade bertemu di Ostrava

The fenomenal sprinter Usain Bolt, Raja David Rudisha jarak menengah dan jarak jauh pahlawan Mo Farah akan bertemu di satu meja dan mulai berpikir tentang apa trek bisa mengukur semua tiga kekuatan. Rumah

“Suara atletik sebagai lelucon, tapi itu benar, “kata reporter the Guardian yang mengikuti tiga megastars melihat di Kingston, Jamaika; Mereka berkumpul di sana pada acara perpisahan Usain Bolt. Dan apa yang mereka buat? Mereka akan berlari sejauh 600 meter. Tapi ketika dua kecil gelisah lainnya dengan pemandangan Kenya Rudisha mengatakan, “Kau tahu apa…Anda tidak harus memiliki kesempatan.”

Mungkin tidak. Rudisha telah osmistovce seperti rekor dunia ketika berlari di Olimpiade di kepala Olimpiade London Lord Coe mengatakan: “Ini mungkin adalah kinerja atletik yang paling berharga yang pernah saya lihat.Bolt itu bagus, Rudisha fenomenal. ”

Ingat saja bahwa Bolt memenangkan tiga mahkota sprinternya untuk aksi yang sama, dan Farah sebagai emas 5 dan 10 kilometer menjadi kesayangan orang Inggris.

Olimpiade mereka dan semua medali emas yang mereka ulangi di Rio. Yang paling berharga dari logam Olimpiade bersama-sama 14!

Sekarang “trio dewa” bersama di Ostrava sebagai bukti sempurna tentang bagaimana warna-warni tretra emas mekar. “Jika Anda ingin menonton seluruh dunia, Anda harus memiliki Bolta,” kata kepala pertemuan, Miroslav Černosek. Ia membentuk kategori terpisah, adalah figur global, idola.Rudisha dan Farah adalah “hanya” atlet, tetapi dalam perdagangan mereka sebaik Pohon Kacang Jamaika

. Dinding dari kinerja sendiri

Tentang Rudisha telah berkata:. “atlet terbaik, yang Anda tidak tahu” yang berasal dari Somalia, Mogadishu Farah lagi kemampuannya untuk kemenangan ganda di acara-acara besar meriah diikuti link Emil Zatopek

Apa yang menyatukan mereka dan keinginan, yang diperlukan untuk alien Bolt. Kata “tantangan” digunakan hari ini untuk banyak hal, Rudisha dan Farah Tapi ia kembali signifikansi. Mencari apa lagi yang bisa diatasi; . Bersedia ztrápit siksaan badan baru untuk jiwa mungkin jika tidak merasa sukacita

Oleh karena itu Rudisha di kompetisi Golden Spike untuk pertama kalinya dalam hidup saya kilometer run: “Ini masih menarik untuk mencoba untuk mendapatkan melampaui batas mereka sendiri.Ini mungkin adalah lagu terpanjang yang bisa mengatasinya ”

Farah setelah Agustus sarjana partai di Kejuaraan di London – setelah kembali ke adegan Olimpiade – bermaksud untuk mencurahkan maraton,”. Berjalan di trek mengubah hidup saya, namun dalam beberapa sementara itu perlu untuk melanjutkan. ”

Bolt secara teoritis bisa mencoba, misalnya, jarak atau čtyřstovkou dan takut karena derajat nyeri. “Pelatih itu membujuk saya selama bertahun-tahun. Tapi saya tidak menyukainya, “kata Jamaika.

Ini akan tetap menjadi legenda tentang di mana dia membayar machra terbesar.Anda juga membangun dinding batas dari catatan Anda sendiri; selama itu meningkat, sampai tiba-tiba menemukan bahwa potongan-potongan yang luar biasa dari sejarah tidak bisa terulang.

Ini memiliki Rudisha yang sama. “Saya berada di bentuk terbaik dalam hidup saya,” kenangnya kerepotan pra-Olimpiade, sudah dimahkotai dengan waktu 1: 40,91. Farah juga mengambil alih segalanya. “Tahun-tahun dalam setahun lebih sulit,” akunya. “Indah akan pergi di atas.”

London membuat mereka juara persaudaraan darah, Piala Dunia musim panas dapat memberikan titik emas. Kemudian mereka dapat duduk untuk lelucon berikutnya.