Cink sebelum Tur pertama Anda. Saya menanti-nantikan rasa takut, dia mengakui di dalam Shot

Pada balapan terkenal yang dimulai pada 1 Juli di Düsseldorf, Cinka menominasikan tim Bahrain-Merida. Dia akan menjadi kesebelas Ceko dalam sejarah yang akan hadir di Tour de France.

“Aku selalu memimpikan seluruh hidupku,” kata Cink dalam Shoot. “Tiba-tiba ada di sini. Dan cukup awal di sini, “diharapkan.

Tour de France adalah ras yang sangat spesifik; ini adalah perlombaan yang menarik penggemar di seluruh dunia dan tidak memaafkan keraguan. Itu sebabnya Cink memiliki perasaan campur aduk sebelum memulai. “Di satu sisi, saya menantikan atmosfer dan segalanya, tetapi saya juga takut.Saya sudah pernah naik perlombaan tahap tiga minggu panjang ini aku sedikit takut, “akunya. “Pada awalnya saya sangat gugup, maka mungkin membuat saya jatuh dan prosedur tahapan itu akan baik-baik saja,” ia berharap.

dua puluh enam pengendara sepeda, yang memiliki Olimpiade tahun lalu di Rio mengendarai sepeda gunung dan biker sebagai memiliki Piala Dunia dan Eropa medali perunggu, bermain di sepak bola masa kanak-kanak. Tapi sementara itu, dia pindah ke roda. Kenapa dan bagaimana? “Dengan teman sekelas di sekolah dasar kita tinggal di sebuah desa, menikmati sepeda kami, kami membangun di kickers hutan, kita tertipu sekitar. Meskipun saya bermain sepakbola untuk waktu yang lama, pelatihan saya sedikit.Pada tanah rumah dan aku naik sepeda dan mulai berbicara dengan saya sangat, “dijelaskan dalam drama adu penalti.

“Pengalihan jalan itu acak, aku tidak merencanakannya,” kata Cink. “Bersepeda gunung saya tidak mendapatkan kontrak baru, mantan tim saya karena krisis keuangan berakhir. Dari Merida’ve mendapat kesempatan besar untuk masuk ke tim World Tour, itu adalah tawaran Anda tidak bisa menolak. ”

Masih…jalan bersepeda adalah sangat besar dimonitor. Tidak hanya Tour de France, tetapi juga perusahaan lain Grand Tour – Giro, Vuelta. Ada banyak perlombaan panggung lainnya. Hanya individu yang memiliki ketahanan mental yang akan bertahan.Cink dalam sebuah wawancara dengan reporter sukacita Milan dikonfirmasi.

“Bersepeda adalah delapan puluh persen dari kepala saya,” menyadari Cink. “Stres adalah banyak ketika kontestan telah berbaris di kepala dan mungkin memiliki kaki terbaik dan hanya punya itu terjadi.”

Dan sehingga sangat psiko penting, bersantai, lupa pendakian yang kekal, penggelapan, roll, klasifikasi berkelanjutan dan keseluruhan…hobi besar Cinka adalah café. Pada instagramovém yang memperhitungkan fakta rahasia pasokan dan foto-foto penggemar bisnis favorit mereka.

“Saya suka kopi, itu hobi saya,” katanya dalam tembak-menembak. “Kopi saya minum beberapa kali sehari. Ketika saya masih dalam pelatihan, jadi saya mencoba untuk minum hingga tiga per hari. Tapi saya bisa menangani lima, yang merupakan batas saya.Kadang-kadang saya hanya punya satu pagi, ketika hari yang benar-benar sibuk menunggu saya. ”

Kopi adalah ritual baginya. Gratis, bahkan selama pelatihan ketahanan lama. Dia suka berhenti, duduk, minum dan istirahat.

Cink adalah gourmet. Dalam Shoot, dia mengatakan dia hanya mencari kafe berkualitas lebih baik dengan bahan baku yang lebih baik. Agar tidak makan, ia harus memperhatikan. “Diet ini sangat ketat, terutama dalam bersepeda jalan,” katanya.

Mulai awal Juli, dia akan minum kopi sebagai pesaing Tour de France. “Saya selalu ingin melalui Tour, ini akan berakhir. Tahun pertama akan sangat bagus untuk diselesaikan dan diselesaikan. Tahun depan, saya ingin pergi lagi.Dan tentu saja, jika saya berhasil, dan tujuan terbesar mungkin menjadi salah satu: sekali untuk menang, “Cink selesai, tamu lain dalam agenda diskusi Istirahat iDNES.tv.