Ada pria kecil dengan hati yang besar. Apakah Raja belajar?

Sejauh ini tampaknya bahwa Mason mendapat alamat yang baik. Sacramento memang kebingungan terkenal klub, kursi tambahan di kota tidak terlalu selera, tapi 2017 harus membawa suatu perubahan. Kings ingin bertaruh pada orang-orang muda dengan karakter.

Berasal dari Petersburg, Virginia bisa jatuh ke peran kedua, tapi point guard cepat paradoks berpengalaman.

taruhan Sacramento terutama pada rookie lain: Petko rancangan dibuat Rychlik De’Aarona Fox, hanya sembilan belas pemain yang benar-benar tidak ingin kehilangan.Demikian pula ditentukan adalah Mason, sekarang dua puluh tiga.

Dalam NCAA adalah driver ini dua dari dua universitas saingan Kentucky dan Kansas, NBA akan tidak kerjasama seharusnya tidak membuat masalah.

Dan masih ada satu ditambah untuk Frank Mason: Sacramento lalu memberi kesempatan pertama Yesaya Thomas, tapi terbatas. Mempercayakan quarterback tim Anda yang mengukur hanya 175 cm, masih bisa membiarkan itu. Thomas pensiun dan berkembang di tempat lain di Boston.

Sekarang ketika Kings mengambil draft 180centimetrového Mason, pada prinsipnya, dengan menunjukkan bahwa ia telah belajar dan bahwa mereka memiliki arah ini prasangka.

Murni dengan jumlah NCAA Mason adalah calon bintang.Musim ini tercatat 20,9 poin, 5,2 assist dan 4,2 rebound bahkan pertandingan -. nomor tersebut dalam kuat 12 Besar konferensi, tak seorang pun pernah memiliki

Selain itu, keberhasilan penembakan dicapai sangat efektif – 47 persen syuting untuk tiga poin adalah sejumlah besar (di NBA, bagaimanapun, harus terbiasa dengan garis tiga kali lipat yang berbeda).

Sementara Mason adalah pemain bertubuh kecil, tapi dengan permainan fisik tidak akan memiliki masalah. Tapi seperti biasa – sentimeter dia mungkin hilang dalam pertahanan dan hanya pelatih Sacramento, berapa banyak kemauan untuk bekerja dengan cacat Masonovým ini berlaku

Sudah, itu harus Mason bersemangat, setelah semua, dia tidak harus ditakdirkan untuk makan sendiri. basket.Awalnya dibuat untuk provinsi Towson University, sekunder, bagaimanapun, jatuh dari kewarganegaraan dan cara ini ia menutupnya.

Dia pergi ke Woodstock untuk Akademi Militer Massanutten untuk memperbaiki tanda, dan hanya kemudian melihat dia pramuka dari Kansas , salah satu sekolah yang paling penting dalam basket Amerika.

Mason mengubah hidup, dilatih sebagai kerajinan rozehrávačskému dan di lapangan dan di ruang ganti mulai bos supertalentům Andrew Wiggins, Joel Embiidovi atau mode draft tahun ini čtyřce Josh Jackson.

Sekarang akan menjadi Frank Mason III. berdiri melawan mereka. Jauh lebih kecil, tapi bernafsu setelah pengakuan bahkan lebih dari yang mereka lakukan. Hati agresif di tempat yang tepat.