Ogier akan berusaha untuk memenangkan hadiah ketiga di Polandia dan membela kepemimpinan di kejuaraan

tiga puluh tiga Ogier harus berpuasa Polandia trek lagi mulai pertama, dan akan begitu dalam tahap awal dari “bersih” cara lawan.

“Saya punya kenangan Polandia yang baik, dua kali saya menang, tapi tahun lalu saya telah berpengalaman dalam hal membersihkan trek mungkin situasi terburuk,” kata Ogier, yang tahun lalu finish di urutan keenam.

seperti tahun lalu di Polandia pada juara dunia empat kali dia berada di pertengahan Juni di Sardinia. Juga ada di kerikil “dimurnikan” trek dan selesai kelima, yang hasil terburuknya musim ini.

“Kami memimpin kejuaraan dan itulah apa yang kita inginkan pada tahap ini musim. Tapi jika sudah kering kita akan memiliki pada hari Jumat untuk mencoba untuk menurunkan sesedikit mungkin.”Ogier berkata.” Sardinia dihadiahi oleh Estonian Ott Tänak dan menjadi pembalap kelima untuk memenangkan balapan MS musim ini . Hanya Ogier dan Neuville yang berhasil menang dua kali. Ada empat pilot dalam judul, di samping Prancis dan Belgia, dan Tänak ketiga dan keempat Jari-Matti Latvala dari Finlandia. Toyota No. 1 kehilangan 34 poin untuk Ogier.

“Saya sangat menyukai reli Polandia, dan saya sangat senang tentang itu. Mereka tidak sangat berbahaya, tetapi mereka sangat terbuka dan cepat. Anda bisa naik lebih berani dan mengambil sedikit lebih banyak risiko, “kata Neuville, yang menyadari bahwa ia perlu mencetak poin dan tidak salah karena posisinya di Piala Dunia. “Kecepatan luar biasa.Tapi kami berada di bagian kedua musim ini, jadi itu tergantung pada setiap detail dan setiap keputusan, “kata pembalap Belgia.

Penyelenggara reli, yang merupakan keempat kalinya dalam sejarah bagian dari MS, disiapkan untuk pembalap melacak dengan 23 tahapan khusus. Yang pertama adalah menunggu pada Kamis malam.

Pada awalnya, tidak akan ada pembalap Republik. Cat tim pabrik Skoda akan membela Tidemand Pontus dari Swedia, yang dapat mengambil langkah lain menuju memenangkan gelar dari kategori Juara Dunia WRC2. Sebelumnya empat dimulai berubah menjadi kemenangan, skor akhir dari enam tuduhan dalam hasil.