Eso marodi, ikon selesai, Gebert di Teplice merasakan kesempatan: Saya ingin bermain

“Ini luar biasa bagi saya!” kenang seorang gelandang yang berusia dua puluh tiga pada 31 Mei. Tiga tahun sebelumnya, tepatnya pada hari usia dua puluhan, ia pertama kali bergabung dengan elit. Jablonec mengirimnya untuk menyimpulkan laga di Brno.

Sekarang dia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membuat entri dalam statistik. Bahkan di musim dingin Teplice mengambil dengan dia ke kamp-kamp Siprus, setelah musim semi yang melimpah di Vitkovice mengajaknya.

“Yah, saya tidak berharap untuk mendengar dari saya segera dan saya akan kembali begitu cepat,” Gebert terkejut. “Di musim dingin mereka memberi tahu saya bahwa mereka akan mengikuti saya dan membiarkan saya pergi ke suatu tempat di mana saya memiliki kesempatan untuk bermain. Setelah musim aku pulang dari Ostrava, hari berikutnya aku menelepon manajer dan aku telah mengadakan pertemuan dengan Mr Dovalil.Di atasnya kami menandatangani kontrak, “bernama direktur olahraga dari glassmakers sepak bola.

Untuk musim semi Gebert memilih Vítkovice, setelah jatuh dalam 2 liga didebet. “Tapi kami berhasil yang mustahil dan kita diselamatkan,” dia ajaib kebangkitan. “Jujur: Saya pergi ke sana bahwa kita tidak bisa terus. Tapi dia bertemu tim yang bagus, datang pelatih baru Ivan Kopecky memenangkan banyak. ”

Berkat Gebert mendapat kesempatan untuk istirahat pada Stinadlech. “Posisi saya adalah bawah sadar, gelandang ofensif. Untuk mempersiapkan peluang dan tujuan, “katanya. posisi Těchhle pada tekanan saja tidak legenda jangka panjang sakit dan ofensif pekerja keras Hora profikariéru Vachoušek menyimpulkan: “Saya tahu tentang hal itu, dan dalam situasi ini adalah tantangan untuk berjuang mereka ke dalam perakitan.Itu bahkan menambah motivasi saya. Mungkin persiapan saya akan menuntun saya. Sangat disayangkan bahwa Piala Eropa tidak keluar dari Teplice. Saya percaya bahwa pertandingan terakhir melawan Dukla berhasil berada di sana. ”

Dari pemula banyak janji-janji pelatih Teplice Daniel Smejkal,” Vojta adalah posisi teknis pemain 8 dan 10, yang dengan jelas melihat sepak bola. ”

Gebert, yang telah lulus dari pemuda Old Boleslav, Mladá Boleslav, Slavia Praha, meteor, Jablonec, Zizkov dan Vitkovice Vlasim di Teplice seperti di surga. “Ini fasilitas yang fantastis, tidak membandingkan dengan 2 Liga.”