Dari diagnosis gairah. Betapa legendaris Maldini menukar sepakbola dengan tenis

Maldini pernah berkata, “Sepak bola adalah diagnosis seumur hidup. Sebuah sepak bola AC berarti bagi saya. ”

Mantan karir juara sepak bola adalah kombinasi benar hitam merah dan klub Milan. Bersembunyi terkenal cerita dalam tujuh gelar liga, lima kemenangan di Liga Champions dan total 902 pertandingan di 2009, tapi Italia memiliki ikon selesai. Dia “sembuh” dari sepakbola. Namun Anda tidak bisa begitu saja meninggalkan olahraga.

Maldini setelah akhir karir mereka ditumbuk tiga tahun sampai ia menemukan gairah baru. Permukaan berumput bertukar balik tanah liat dan mengambil roket ke tangannya. Sehari setelah ulang tahun yang ke 49, Maldini juga memenangkan pertandingan tenis profesional pertama di nomor ganda.Piala ASPIRIO termasuk dalam kategori ATP Challenger biasanya digelar di Milan, dekat rumah lamanya di San Siro.

di tribun menyaksikan dengan ribuan penggemar, serta mantan rekan setimnya nya Clarence Seedorf. Mereka berpelukan bersama-sama, mengobrol ramah.

Ketika uhrál Maldini dengan pelatih šestačtyřicetiletým Stefan Landoniem fiftýn pertamanya, pemirsa memberontak penggemar terkenal seperti “tifosi”.

Maldini tertawa. Itu menyenangkan, meskipun pasangan Italia uhrál melawan pasangan Belanda-Polandia David Pel, Tomasz Bednarek hanya dua sinar gamma.

Untuk tiga puluh lima Bednarek tiga tahun lalu telah mencapai 44.menempatkan di peringkat ganda.

“Itu bagus untuk bermain melawan dia, pengalaman yang hebat, meskipun sedikit aneh pada awalnya untuk mengalihkan perhatian kita, tetapi kita tahu bahwa kita jauh lebih baik. Dia baik, tapi dia tidak di level kami. Itu menyenangkan, tapi kami profesional, “kata Pel dua puluh lima.

Maldini mengenakan jersey dengan RF inisial, pahlawan olahraga nya karena dandy Swiss Roger Federer, karena ia menulis di Instagram setelah Australia Terbuka. “Tapi setelah saya bermain sepak bola profesional selama bertahun-tahun, jadi saya tidak mengambil tenis serius,” katanya. Ini hobinya, ruang untuk bersantai.

“Paolo memiliki warna yang baik, pukulan yang cukup baik dan bekerja pada peningkatan panggilan.Saya pikir kelemahan tidak benar-benar, “ia berkomentar sukses kualifikasi Maldiniho pelatih dan rekannya dalam satu orang Landonio. layanan tercepat Maldiniho selama pertandingan terbang kecepatan 149 kilometer per jam

Cristian Sonzogni, tenis reporter lembar Gazzetta dello Sport, setelah premier Milan pada gilirannya, mencatat:. “Paolo digunakan untuk bermain di lapangan lebih cepat, tanah liat dia jadi tidak cocok. ”

Jadi apa tentang rumput?